Ngakak! Diminta Perbaiki Pompa Air, Tukang Service Ini Malah Dibuat Galau

Suara.com – Seorang tukang service pompa air asal Jawa, seketika dibuat bingung saat menerima permintaan untuk memperbaiki pompa air yang rusak.

Pasalnya, pompa air yg beliau temukan berjumlah cukup banyak dengan pipa paralon mencuat & terhubung satu sama lain.

Hal itu terlihat berdasarkan video yg diunggah sang akun TikTok @hasan_sadipong dalam 26 Desember.

Terekam pemilik akun tengah berjalan pada halaman belakang sebuah tempat tinggalhingga menemukan beberapa susun pompa air menggunakan pipa paralon.

Baca Juga:Sengaja Tak Dihabiskan, Alasan Kakek Sisakan Lauk Ini Bikin Nyesek

Sebuah video menampakan lebih berdasarkan 3 pompa air yg digunakan oleh pemilik tempat tinggal.

Tak hanya itu, tampak pipa paralon jua tertancap berdasarkan bagian bawah tanah, sehingga membentuk struktur yg terlihat rumit.Tukang pompa air dibikin galau. [TikTok]

“Aku dapet kerjaan perbaiki Sanyo, tapi ini yang rusak yg mana pak. Sanyo kok sebanyak ini, yg rusak yg mana? Kok sebel saya,” ucap bunyi seorang lelaki yg merekam video tersebut pada bahasa Jawa.

Meski begitu, dalam video terpisah, pemilik akun mengaku beliau akhirnya menemukan pompa air mana yang rusak & harus diperbaiki.

Video yg sudah dicermati sebesar lebih berdasarkan 6,1 juta penayangan & disukai sebesar lebih berdasarkan 366.000 kali oleh sesama pengguna TikTok ini pun menuai majemuk komentar.

Baca Juga:Nunggu Jodoh Ternyata Masih Taman Kanak-kanak, Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Kaget

Tak sedikit pengguna media sosial yg terhibur menggunakan video tadi dan ikut dibuat resah dengan susunan pompa air serta pipa paralon yg tampak dalam rekaman.

“Nanti jika masang kayak gini harus dikasih nama supaya jika terdapat kerusakan jadi nggak repot,” tulis akun @mamitmimit430.

“Dan kabarnya sampai kinimasih dicari yang mana yg rusak wkwk,” canda @bagos6152.

“Eh buset banyak banget ya,” sahut @lovingzuu.Tukang pompa air dibikin gundah. [TikTok]

“Perbaiki aja semuanya bang hahaha,” komentar @yahyacici765.

“Rumit banget liat pipanya, saya yg nonton video ini ikut galau. Tapi bikin ngakak,” kata @hundayati86.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *